Selasa, 08 Januari 2013

setan dan dunia itu penipu

kenapa kebiasaan buruk ini terus terjadi dalam hidup ini, yang ada hanyalah sebuah derita yang selalu muncul tiba-tiba dan selalu datang dimanapun dan kapanpun mungkin selalu datang muncul ketika kudalam hati yang surang selalu datang aku taku takut akan bahaya yang selalu ada dan siap untuk menyambarku kapan pun saja aku berada ku hancur ku takut kamu datang. oh aku ini siapa yang selalu salh selalu rusak dimatamu bukan di hadapan yang lain.
aku jahat tapi ku harus baik
setan kenapa kau selalu ada di sisiku
aku tahu itu hanya tipuan yang selalu mengalahkan ku saat ini tapi aku yakin dan satu saat nanti kau akan kalah walau aku telah kalah seribu kali bahkan lebih dalam hidupku
sembuh dan sembuh adalah harga mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar